Senin, 12 Maret 2018

Tutorial Cara Daftar Skype

Skype adalah program yang dapat di download secara gratis yang digunakan untuk memanggil orang lain pada komputer ataupun ponsel untuk semua orang di berbagai belahan dunia.Skype diluncurkan pada Agustus 2003, dan didirikan oleh Niklas Zennstrom(Swedia) dan Janus Friis(Denmark) yang sama-sama berprofesi sebagai seorang pengusaha.Selain itu, Janus Friis juga berprofesi sebagai pendiri Altnet. Sedangkan rekannya Niklas Zennstrom berprofesi sebagai presiden EUTA. Selang beberapa tahun dari awal dirilis sampai  April 2006, Skype telah memiliki 100 Juta pengguna.Hingga saat ini Skype telah memiliki lebih dari 600 Juta pengguna.

Niklas Zennstrom(Memakai Kacamata) diselahnya Janus Friis

Cara Daftar Skype adalah:
Searching Skype.com
Setelah berhasil,klik masuk
 
Saat anda klik masuk,maka akan muncul pilihan, jika sudah muncul klik daftar
screensave
Jika anda berhasil maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. langsung saja klik gunakan email anda sebagai penggantinya.
screensave
Lalu masukkan alamat email anda beserta kata sandi untuk skype anda, lalu klik berikutnya
screensave
Ketika anda selesai memasukkannya, anda akan diminta mengisi nama depan dan nama belakang anda. Lalu Klik Berikutnya.

setelah itu,anda akan diminta untuk mengisi kode yang telah dikirim ke gmail anda,lalu klik berikutnya.

Setelah itu,anda akan diarahkan untuk memasukkan asal anda dan no handphone anda, setelah itu anda akan diarahkan untuk mengisi kode yang telah dikirim ke no handphone anda.
 Download dulu skype nya,lalu install, lalu sign in, pilih tema dan pilih photo profil anda. Maka anda telah berhasil daftar skype.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara menambahkan gmail ke Ms.Outlook

Microsoft Outlook adalah aplikasi pengolah informasi pribadi yang umumnya digunakan untuk membaca dan mengirim surat elektronik(email). Ji...